Yuk Intip Alasan dari Motor Listrik Enine M1 yang Whort It untuk Dimiliki

Senin 17-06-2024,12:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Pada beban yang bisa dibawa oleh kendaraan motor listrik Enine M1 ini pun bisa membawa berat hingga 150 kg yang dimana dengan adanya hal ini sangat membantu para pengendara dalam berkendara dengan nyaman pada saat memang perlu membawa barang bawaan yang berat.

BACA JUGA:Bawa Pulang Motor Listrik Elvindo Shinta dengan Hanya Rp 13 Juta! Spek Super Mewah yang Bikin Tergoda

BACA JUGA:Motor Listrik BF QQ Cocok Banget untuk Ngantor! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya di Sini!

Untuk sistem pengereman yang digunakan pada kendaraan motor listrik Enine M1 ini sudah menggunakan cakram ganda dengan adanya sistem pencahayaan full LED yang semakin membantu para pengendara pada saat sedang melakukan perjalanan pada saat malam hari.

Tidak ketinggalan juga terdapat sistem LED Daytime Running Light (DRL) yang semakin membuat kendaraan motor listrik Enine M1 ini semakin menarik saat dibawa berkendara.

Dan berikut ini, merupakan alasan kendaraan motro listrik Enine M1 cocok untuk bisa Anda miliki:

1. Jarak Tempuh

Kendaraan motor listrik Enine M1 sangat bisa diandalkan untuk dijadikan kendaraan mobilitas harian yang bisa memenuhi kebutuhan harian.

Motor listrik Enine M1 ini pun bisa melalui perjalanan hingga sejauh 70 km dan dengan adanya jarak tempuhnya tersebut pun para pengendara bisa menggunakan kendaraan ini untuk bisa berpergian kerja.

2. Top Speed

Kendaraan motor listrik Enine M1 ini bisa melaju dengan kencang pada kecepatan hingga 60 km/jam yang dimana dengan adanya hal ini pun sangat menolong untuk bisa terhindar dari adanya kemacetan saat berpergian.

Walau tidak mencapai 100 km/jam kendaraan ini tetap bisa membantu Anda untuk terhindar dari adanya kemacetan dan juga keterlambatan.

3. Fitur

Terdapat berbagai macam fitur unggulan pada kendaraan motor listrik Enine M1 seperti, USB Port Charging dan juga fitur reverse yang bisa digunakan untuk memundurkan kendaraan pada saat sedang diparkir.

Jadi, itulah tentang kendaraan motor listrik Enine M1 dengan alasan kenapa kendaraan tersebut cocok untuk bisa Anda miliki dalam memenuhi berbagai macam aktivitas dalam berkendara. (ctr)

Kategori :