Elvindo Arjuna, Motor Listrik Lokal dengan Spesifikasi Tidak Murahan!

Minggu 26-05-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Adanya kapasitas yang terdpat pada baterainya tersebut pun, kendaraan motor listrik Elvindo Arjuna ini bisa menempuh jarak sejauh 70 km/jam.

BACA JUGA:Mengisi Daya Baterai Motor Listrik Sambil Ditinggal Tidur: Apakah Dapat Menyebabkan Kerusakan?

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik untuk Berangkat Kerja di Indonesia, Pilih yang Hemat!

Dalam kapasitas daya angkut yang bisa dibwa oleh Elvindo Arjuna ini pun memiliki batas maksimal hingga seberat 250 kg.

Pada bagian remnya, Elvindo Arjuna ini sudah menggunakan rem disc brake atau carkam pada bagian depannya dan sudah menggunakan drum brake atau tromol pada bagian rem belakangnya.

Untuk sistem pencahayaannya sendiri pun, motor listrik ini sudah dilengkapi menggunakan sistem full LED pada seluruh bagian lampunya yang sangat menunjang terlebih pada saat berkendara pada malam hari.

Jenis ban yang digunakan pada motor listrik Elvindo Arjuna ini menggunakan ban tubeless yang memiliki ukuran 10 x 3.0 inch pada bagian ban depan dan juga belakangnya.

BACA JUGA:4 Jenis Motor Listrik yang Cocok Untuk Berangkat Sekolah di Indonesia, Sangat Ekonomis

BACA JUGA:Yuk Pahami! 7 Cara Melakukan Pengisian Daya yang Tepat pada Baterai Lepas Motor Listrik

Adapun berbagai macam fitur menarik yang sudah dilengkapi pada kendaraan motor listrik Elvindo Arjuna ini seperti adanya panel instrument, digital touchscreen, sandaran jok belakang, spion dan juga kick stand.

Dengan adanya berbagai macam fitur menariknya ini pun bisa menambah rasa nyaman dan senang pada saat sedang berkendara menggunakan kendaraan motor listrik Elvindo Arjuna.

Untuk harga yang dibanderol pada motor listrik Elvindo Arjuna ini sendiri adalah sebesar Rp 15.500.000, yang bisa dibilang harga ini cukup standar dalam penjualan kendaraan motor listrik.

Jadi, jika Anda tertarik untuk membeli kendaraan motor listrik Elvindo Jaya ini pastikan untuk mengetahui spesifikasinya secara detail terlebih dahulu.

Pahaminya spesifikasi hingga fitur-fitur menarik yang dimilikinya, karena walau berasal dari produk lokal atau dalam negeri ini, kendaraan motor listrik Elvindo Arjuna memiliki berbagai hal yang unggul untuk bisa dibawa berkendara.

Dan itulah tentang kendaraan motor listrik Elvindo Arjuna yang menjadi salah satu kendaraan lokal dengan spesifikasi tidak murahan. (ctr)

Kategori :