Wow! Inilah 3 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Terbaru yang Bisa Dimiliki

Rabu 15-05-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kendaraan motor listrik pada saat ini telah semakin menunjukan keesistensiannya melalui banyaknya pengguna kendaraan tersebut yang mudah ditemui pada berbagai macam tempat.

Maka tidak asing jika pada saat ini telah semakin banyak perusahaan yang telah memproduksi kendaraan motor listrik untuk bisa diperjual belikan.

Adanya kemajuan dalam berkendara ini pun membuat semakin bermunculannya kendaraan motor listrik yang telah dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi unggulannya.

BACA JUGA:Perhatikan! Inilah Perbedaan Ban Depan dan Ban Belakang yang Terdapat Pada Kendaraan Motor Listrik

BACA JUGA:Perhatikan! Berikut 8 Tips Untuk Menghindari Warna Memudar pada Body Kendaraan Motor Listrik

Dan untuk mengetahuinnya, berikut merupakan 3 rekomendasi kendaraan motor listrik terbaru yang bisa untuk dimiliki:

1. Niu Gova 3

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik terbaru yang pertama ini pun adalah Niu Gova 3 yang telah dilengkapi dengan desainnya yang simple namun tetap sporty.

Adapun kemampuan berkendaranya  yang tidak perlu diragukan lagi karena kendaraan tersebut bisa melaju hingga kecepatan 60 km perjam.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Pahamilah Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki Saat Membeli Motor Listrik Bekas

BACA JUGA:Mantap Nih! Motor Listrik Honda EM1 Dilengkapi Rear Carrier, Tak Perlu Khawatir Bawa Barang Banyak

Untuk tenaganya sendiri sudah menggunakan kapasitas 2.000 watt yang sudah dilengkapi menggunakan akselerasinya yang halus dan bisa membuat para pengendaranya merasakan nyaman.

Pada bagian baterainya, kendaraan Niu Gova 3 ini sudah dilengkapi menggunakan baterai lithium 60 volt dan 40 Ah yang bisa menempuh jarak sejauh 70 km.

Selain itu pun untuk pengisian baterainya, kendaraan Niu Gova memerlukan waktu sekitar 6,5 jam untuk bisa mendapatkan pengisian yang penuh.

Kategori :