5 Rekomendasi Motor Listrik yang Mengusung Baterai Graphene, DIJAMIN AWET!

Sabtu 11-05-2024,04:02 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik yang mengusung baterai graphene sekian banyak diincar konsumen. Keunggulan dalam meningkatkan daya tahan dan kinerja motor telah membuatnya menjadi pilihan utama bagi banyak pengendara.

Dengan inovasi terus-menerus dalam industri kendaraan listrik, produsen terus berupaya untuk menghadirkan motor listrik yang menggunakan teknologi baterai terbaik. Salah satunya motor listrik yang mengusung baterai graphene. 

Untuk itu, berikut kami sajikan beberapa rekomendasi motor listrik yang mengusung baterai graphene, serta keunggulan yang mereka tawarkan bagi pengguna. Mari kita simak bersama.

1. Davigo Dragon S

Rekomendasi pertama motor listrik yang menggunakan baterai graphene adalah Davigo Dragon S. Dilengkapi dengan baterai graphene berkapasitas 72 volt 35 AMP, Davigo Dragon S menawarkan kinerja yang luar biasa.

BACA JUGA:MURAH! ini Harga Motor Listrik Davigo Dragon S, Lengkap Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

BACA JUGA:Mengenal Baterai Lithium dan Graphene pada Motor Listrik, Ketahui Perbandingannya di Sini!

Dengan baterai tersebut, motor listrik ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 75 km/jam. Hal ini tentunya memberikan pengalaman berkendara yang cepat dan efisien kepada penggunanya. 

Davigo Dragon S menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan motor listrik dengan daya tahan dan performa yang optimal.

2. Davigo Space

Selain seri Dragon S, Davigo Space juga mengandalkan baterai graphene dengan kapasitas 72 volt 35 AMP. Motor ini menawarkan kinerja yang handal dan daya tahan yang baik.

Maka tak heran jika Davigo Space ini menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang membutuhkan kendaraan listrik untuk perjalanan jarak jauh. Dengan kecepatan maksimum hingga 60 km/jam dan jarak tempuh hingga 120 km, Davigo Space memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam mobilitas sehari-hari. 

BACA JUGA:WOW! Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Terbaik 2024

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Yadea T9 dan Yadea E8S Pro. Bagus Mana?

Kategori :