Super Whort It! 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Perempuan

Rabu 03-04-2024,12:48 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Para perempuan seringkali memang lebih menyukai akan hal yang affordable dan juga whort it, termasuk untuk kendaraan.

Adapun kendaraan listrik semakin berkembang pesat di Indonesia telah memberikan beragam pilihan bagi konsumen untuk beralih ke mobilitas yang lebih baik lagi. 

Dan untuk para perempuan yang sedang mencari motor listrik yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari, berikut pun merupakan lima rekomendasi motor listrik yang super whort it:

BACA JUGA:Inilah Cara Kerja Mesin Motor Listrik

BACA JUGA:PENTING ! Inilah 8 Fungsi Komponen yang Ada di Motor Listrik

1. Gesits

Gesits adalah salah satu motor listrik buatan Indonesia yang telah mendapat perhatian besar sejak diluncurkan.

Dengan desain yang ramping dan ringan, Gesits sangat cocok untuk perempuan yang mencari motor yang mudah dikendarai dan manuver di dalam kota. 

Selain itu, fitur-fitur seperti rem cakram, pengaturan kecepatan, dan tampilan digital membuat Gesits menjadi pilihan yang nyaman dan praktis.

2. Viar Q1

Viar Q1 adalah motor listrik lainnya yang populer di Indonesia. Dengan desain yang elegan dan ergonomis, Viar Q1 menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

BACA JUGA:WAJIB DIPATUHI ! Inilah Tips Berkendara Motor Listrik yang Aman

BACA JUGA:Super KLASIK! Inilah 5 Motor Listrik yang Terinspirasi dari Desain Vespa 

Motor ini dilengkapi dengan baterai yang dapat dilepas, memudahkan pengisian dan pemeliharaan. Dengan rentang jangkauan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari, Viar Q1 adalah pilihan yang praktis dan ramah lingkungan.

3. Mijia Electric Scooter

Kategori :