MANTAP BETUL!! Motor Listrik dengan Bagasi Besar, Muat Banyak Barang

Rabu 03-04-2024,07:46 WIB
Reporter : Aditya Kurniawan
Editor : Ali Ibrahim

Dengan kapasitas bagasi dengan ruang sebesar 40 liter, Ditambah lagi harganya yang ramah di kantong semakin membuatnya menarik. Namun perlu dicatat bahwa jarak tempuhnya berada di kisaran 60-80 km, jadi perhitungan matang soal jarak perjalanan menjadi penting.

2. NIU Gova 03

Bagi pengendara yang mengutamakan jarak tempuh jauh, NIU Gova 03 bisa menjadi pilihan tepat untuk motor listrik dengan bagasi besar. Dikarenakan dalam sekali pengisian daya motor ini sanggup melaju hingga 100 km.

Tak hanya itu unggul dalam hal desain stylish dan fitur canggih, seperti lampu LED, sistem pengereman regeneratif, dan konektivitas Bluetooth. Namun perlu diingat bahwa kecanggihan ini, harga yang ditawarkan lebih tinggi dibandingkan para kompetitornya.

BACA JUGA:Ini BAHAYA yang Ditimbulkan Ketika Motor Listrik Tidak Bersuara

BACA JUGA:PEMULA Harus Tahu! Kesalahan Perawatan Motor Listrik yang Harus Dihindari Saat Mencuci Motor

Dengan kapasitas bagasi sebesar 27 liter motor ini cukup, untuk menyimpan satu helm full-face beserta beberapa barang bawaan Anda. NIU Gova 03 menjadi salah satu dari motor listrik dengan bagasi besar, yang cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan yang serba praktis.

3. Selis E-Max

Motor listrik dengan bagasi besar yang selanjutnya adalah Selis E-Max. Hadir dengan perpaduan desain sporty dan harga bersahabat, serta kapasitas bagasinya sebesar 21 liter cukup untuk barang bawaan sehari-hari.

Dengan jarak tempuhnya yang berada di angka 70-80 km, cocok untuk penggunaan dalam kota. Meski demikian Selis E-Max masih menawarkan fitur yang ditawarkan tergolong standar.

4. Alva One

Alva One menawarkan performa tinggi dengan daya 3.400 watt, dan kecepatan maksimal 90 km/jam. Motor ini juga dibekali fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, konektivitas Bluetooth, kamera mundur, dan desain futuristik.

BACA JUGA:TIPS MUDAH Mencuci Motor Listrik, Dijamin Awet dan Optimal

BACA JUGA:YUK SIMAK! Inilah 6 Tanda Performa Motor Listrik Sudah Mulai Menurun

Tak heran Alva One menjadi yang termahal di antara kelima motor yang dibahas.  Selain itu Alva One juga menjadi motor listrik dengan bagasi besar, dengan kapasitas 23 liter yang mampu menampung barang-barang keperluan harian Anda.

5. Volta Virgo

Kategori :