Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Razia Miras Jelang Ramadhan

Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Razia Miras Jelang Ramadhan

Polsek Purwokerto Selatan saat melakukan razia miras di salah satu warung kelontong di Jalan S Parman, Sabtu (183). Foto Humas Polresta untuk Radarmas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Operasi cipta kondisi jelang bulan suci Ramadhan, Polsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas  menggelar razia miras, Sabtu (18/3).

Razia miras itu dilakukan di wilayah Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat bulan Ramadhan. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman mengatakan, razia itu dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi untuk mencegah penyakit masyarakat jelang bulan suci Ramadhan. 

"Dengan sasaran penjual miras yang tidak memiliki izin di wilayah hukum Polsek Purwokerto Selatan," kata Kapolsek, Senin (20/3). 

BACA JUGA:596 Guru Swasta PGSI Purbalingga Datangi DPR RI, Ini Tuntutannya

Dan dengan adanya operasi cipta kondisi itu, Kapolsek melanjutkan, selain salah satunya untuk menjaga kondusifitas wilayah juga untuk mengantisipasi adanya tindak pidana akibat miras di wilayahnya. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat mencegah adanya penyakit masyarakat serta untuk memberi rasa aman, nyaman, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat khususnya wilayah Purwokerto Selatan jelang bulan suci ramadhan," terangnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: