Daftar Pemenang Olimpiade Nasional Matematika Ilmu Pengetahuan dan Bahasa 2023

Daftar Pemenang Olimpiade Nasional Matematika Ilmu Pengetahuan dan Bahasa 2023

ONMIPASA : Olimpiade Nasional Matematika Ilmu Pengetahuan dan Bahasa 2023--

OLIMPIADE Nasional Matematika, Ilmu Pengetahuan dan Bahasa (ONMIPASA) tahun 2023 yang digelar Lembaga Prestige telah dilaksanakan secara online pada Minggu, 22 Januari 2023.

Kompetisi ONMIPASA 2023 ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. 

Alumni Medalis Olimpiade Astronomi Internasional di Korea Selatan, Rizki Wahyu P mengatakan jika kompetisi ONMIPASA ini telah diumumkan pada hari Selasa, 24 Januari kemarin melalui website cbt.pusatprestasi.id. Para peserta yang mengikuti kompetisi ONMIPASA juga dapat melihat hasil kompetisi di bit.ly/HASILONMIPASA2023 . 

"Hasil dari Kompetisi ONMIPASA sudah diumumkan pada Selasa, 24 Januari 2023 pukul 12.00 WIB dan dapat dilihat pada akun cbt masing-masing peserta. Caranya dengan login ke website cbt.pusatprestasi.id. kemudian klik icon pengumuman/pengeras suara," kata Rizki, Rabu (25/1).

Menurut Rizki, pihaknya mengucapkan selamat bagi para peserta yang menjadi pemenang pada ajang kompetisi ONMIPASA ini. Ia juga berpesan kepada para pelajar yang belum jadi pemenang agar jangan patah semangat untuk terus belajar dan meraih cita-cita melalui jalur prestasi selanjutnya. 

"Prestige mengucapkan selamat kepada para pemenang kompetisi ONMIPASA 2023. Dan untuk yang belum menjadi pemenang di kompetisi ONMIPASA 2023 ini, jangan patah semangat. Masih ada jalur prestasi di kompetisi Lembaga Prestige selanjutnya. Jadi tetap belajar dan semangat selalu untuk para pelajar Indonesia," ujarnya. 

Sementara menurut salah satu peserta yang masuk daftar pemenang ONMIPASA 2023, Raihanda Aulia Haikal dari SD Negeri Mekarjaya 1 mengatakan, kompetisi seperti ini sangat membantu dalam mengasah ilmu yang telah dipelajarinya. 

"Terima kasih kepada lembaga Prestige yang telah mengadakan event kompetisi ONMIPASA, karena dengan adanya event ini saya dapat mengasah kemampuan dan menambah pengetahuan saya," katanya. 

Selain Raihanda, salah satu siswa SMA Negeri 2 Kuningan, Arden Nandana Pratama mengungkapkan, jika Kompetisi ini juga mempunyai banyak manfaatnya dan hadiah dari kompetisi juga menarik. 

"Mempunyai banyak manfaat, diantaranya publikasi juara di media koran serta berbagai hadiah yang sangat menarik dan yang paling utama kompetisi ini gratis. Saya tentunya sangat berterima kasih kepada Lembaga Prestige telah menyelenggarakan ONMIPASA ini," kata Arden. 


ONMIPASA : Olimpiade Nasional Matematika Ilmu Pengetahuan dan Bahasa 2023--

Berikut daftar pemenang dari berbagai jenjang dalam kompetisi ONMIPASA 2023.

Pemenang Kompetisi ONMIPASA 2023 :

JENJANG SD/MI :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: