Sepi Peminat, Hari Terakhir Pendaftaran Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pekab Cilacap

Sepi Peminat, Hari Terakhir Pendaftaran Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pekab Cilacap

Suasana kantor BPPKAD memasuki hari terakhir pendaftaran Jabatan Tinggi Pratama tampak lengang, Senin 26 September 2022.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Hari terakhir pendaftaran 5 Jabatan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten CILACAP, tercatat baru 5 pendaftar yang masuk dan memenuhi persyaratan administrasi pada panitia seleksi.

"Baru 5 orang yang memenuhi persyaratan Administrasi," kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Budi Santoso melalui Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan karir Dyah Kusumawardani, Senin 26 September 2022.

Dari lima orang tersebut tercatat mendaftar pada Staff Ahli 1 orang, Kepala Dinas KB 2 orang, Kepala Dinas Perkebunan 1 orang, Asisten pemerintahan 1 orang.

BACA JUGA:Pedagang Tidak Naikkan Harga Tempe

"Mereka mendatar untuk mengisi 3 jabatan," lanjutnya.

Menurut Dyah, meski baru 5 orang yang administrasinya lengkap dari informasi yang sudah mengikuti tes kesehatan sudah mencapai 21 orang tapi belum semunya melengkapi di panitia pelaksana.

"Biasanya nanti menjelang waktu akhir mereka masuk," katanya.

BACA JUGA:Kanalisasi Disebut Urai Kemacetan Saat Jam Berangkat Sekolah

Apabila pendaftaran sudah ditutup dan jumlah peserta yang mendaftar masih kurang, maka sesuai aturan waktu pelaksanaan pendaftaran akan dimundurkan 3 hari.

"Jika belum memenuhi akan dimundurkan 3 hari, jika cuma terisi 2 orang maka tetap bisa dilanjutkan ke proses selanjutnya," tutupnya.

BACA JUGA:Masyarakat Bisa Titip Arsip di Dinarpusda Banyumas

Pihaknya menghimbau kepada seluruh peserta yang mendaftar untuk selalu memperhatikan website BKPPD, karena jadwal yang sudah terlampir bisa sewaktu-waktu berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: