Voli Putri Kedungrandu 1 Jawara, Sebagian Skuad Maju Tingkat Kabupaten

Voli Putri Kedungrandu 1 Jawara, Sebagian Skuad Maju Tingkat Kabupaten

FOTO BERSAMA: Tim pemenang lomba voli SD Negeri 1 Kedungrandu berfoto bersama Ketua PGRI cabang Patikraja, Darsito.-KORWILCAM DINDIK PATIKRAJA UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Tim putri bola voli SD Negeri 1 Kedungrandu berhasil menjadi jawara dalam Kejuaraan Bola Voli Kadindik Cup Tingkat Korwilcam Dndik Patikraja. Kejuaraan tersebut digelar di lapangan Patikraja, Selasa (24/9)-Rabu (25/9) .

Kepala SDN 1 Kedungrandu Rokhatiningsih SPd menuturkan, prestasi tersebut diraih berkat kerjasama yang apik antara semua pihak. "Tim voli putri SDN 1 Kedungrandu dibimbing oleh Bapak Rudy Hartanto SPd Jas yang juga guru olahraga," kata dia, kemarin.

Rudy Hartanto menuturkan, anak-anak yang diasuhnya mau berlatih dengan keras untuk mampu meraih prestasi tersebut. "Semua anak memiliki potensinya masing-masing. Alhamdulillah, semoga potensi anak-anak SDN 1 Kedungrandu yang tergabung dalam tim voli putri ini akan terus berkembang. 

BACA JUGA:Mayangsari jadi Saksi Kebakaran Sebuah Rumah di Desa Klahang Sokaraja

BACA JUGA:Cegah Tawuran, Kapolres Purbalingga Minta Anggota Aktif Turun ke Lapangan

Dia menuturkan, skuad tim voli putri yang diasuhnya diisi oleh Shaira Damaya Ar Razaq, Sifa Wahana Safitri, Aisha Krisaskianingsih, Aulya Zahra Ramadhani, Ayudiena Ima Shabira, Cahya Dewi Kharisa, Diva Sahrotussita, Ehana Nurisq Putri, Refi Dwi Aryani, dan Thalita Chalya Hafiza.

Menurut Rudy, tim voli putri SDN 1 Kedungrandu berhasil mengalahkan empat tim sebelum meraih juara pertama. Menurutnya, sebagian skuad dari tim voli yang diasuhnya akan maju ke tingkat kabupaten pada tanggal 8-9 Oktober 2024 mendatang. (dis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: