5 Motor Sport Murah yang Memiliki Peluang Nilai Jual Tinggi

5 Motor Sport Murah yang Memiliki Peluang Nilai Jual Tinggi

Motor sport selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta kendaraan otomotif-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor sport selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta otomotif. Dengan desain yang gagah, performa mesin yang bertenaga, serta pengalaman berkendara yang lebih dinamis, Motor sport tidak hanya memberikan kepuasan, tetapi juga sering kali menjadi pilihan investasi yang baik. 

Meski banyak motor sport premium dijual dengan harga tinggi, ada beberapa motor sport dengan harga murah yang tetap memiliki peluang nilai jual tinggi di masa depan. 

Dan berikut ini meruapakan 5 motor sport murah yang diprediksi memiliki nilai jual yang stabil atau bahkan meningkat:

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Tarikan yang Super Ringan

BACA JUGA:5 Motor Gigi Murah dengan Tarikan Ringan

1. Yamaha Vixion

Yamaha Vixion menjadi salah satu motor sport terlaris di Indonesia sejak diluncurkan pertama kali. Dengan mesin 150cc berteknologi injeksi, Vixion terkenal karena performanya yang bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar. 

Desain sporty dengan frame yang ringan membuatnya populer di kalangan anak muda. Nilai jual Vixion di pasar motor bekas sangat stabil karena reputasinya yang kuat sebagai motor yang tangguh dan mudah dirawat. 

Selain itu, Yamaha sebagai pabrikan besar juga dikenal memiliki jaringan servis yang luas dan suku cadang yang mudah ditemukan, sehingga banyak pembeli yang tetap mencari Vixion meskipun bekas. Faktor-faktor inilah yang membuat Yamaha Vixion berpotensi memiliki nilai jual tinggi di masa depan.

2. Honda CBR150R

Honda CBR150R merupakan motor sport full fairing yang menawarkan tampilan sporty dan performa yang mumpuni dengan mesin 150cc DOHC. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah dengan Tarikan Ringan, Berkendara Semakin Nyaman!

BACA JUGA:5 Motor Matic yang Rekomended untuk Wanita Modis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: