Pesaing Aerox, Inilah Motor Matic Yamaha yang Baru Meluncur dengan Harga Rp43 Jutaan

Pesaing Aerox, Inilah Motor Matic Yamaha yang Baru Meluncur dengan Harga Rp43 Jutaan

Mengenal X-Force 155, produk motor matic Yamaha yang baru meluncur di Jepang.-Yamaha Motor Jepang-

Pengereman

Berbicara soal pengeremannya, motor Yamaha X-Force 155 menggunakan rem cakram tunggal hidrolik untuk rem depan dan belakang, yang dikombinasi dengan sistem ABS (Anti-lock Braking System).

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok dengan Para Karakter Inside Out 2

BACA JUGA:Perbedaan Oli Gardan dan Oli Mesin untuk Motor Matic

Adanya sistem ABS, respons pengereman cenderung lebih cepat dan efektif, serta membantu untuk mempertahankan traksi dan menjaga kontrol sepeda motor.

Ban

Jenis ban yang digunakan adalah tubeless dengan ukuran 120/70-13M/C 53P untuk ban depan dan 130/70-13M/C 57P untuk ban belakang.

Fitur Tambahan

Menariknya, Yamaha X-Force 155 dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang canggih, meliputi layar LCD digital, konektivitas aplikasi, USB port, dan lampu LED depan serta belakang.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Dosen

BACA JUGA:Tips Memilih Ban Tubeless yang Tepat untuk Motor Matic Lengkap dengan Rekomendasinya

Tidak hanya itu, motor matic ini juga memiliki ruang bagasi berkapasitas cukup lebar sebesar 23,2L dan port tangki bahan bakar di bagian depan yang memudahkan pengisian bahan bakar tanpa membuka jok. 

Semua inovasi tersebut dikembangkan untuk membantu pengendara dalam mewujudkan pengendaraan yang nyaman dan berguna untuk mobilitas masa depan.

Sebagai motor matic Yamaha yang baru meluncur, Yamaha X-Force 155 dibanderol sekitar 407 ribu Yen atau setara Rp43 jutaan. Nominal ini memungkinkan berubah lebih tinggi jika dipasarkan di Indonesia, melebihi harga jual motor Yamaha Aerox. (fam/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: