Eks Bintang PSCS Cilacap Gabung Tim Wijaya Kusuma FC Untuk Hadapi Putaran Liga 3

Eks Bintang PSCS Cilacap Gabung Tim Wijaya Kusuma FC Untuk Hadapi Putaran Liga 3

Jajaran tim pelatih Wijaya Kusuma FC saat menggelar seleksi pemain di lapangan Desa Slarang Kecamatan Kesugihan.-Rusdianto untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Untuk pelaksanaan putaran liga 3, diprediksi Kabupaten Cilacap akan diikuti oleh 2 tim. Selain PCSC Cilacap yang terpaksa harus terdegradasi dari liga 2, ada Wijaya kusuma FC yang akan ikut meramaikan.

Bahkan, sederet bintang eks punggawa PSCS Cilacap dipastikan akan memperkuat tim tersebut. Setelah mengikuti seleksi penjaringan pemain yang digelar baru-baru ini, di Lapangan Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan.

Manajer Wijaya Kusuma FC Cilacap, Rusdiyanto mengatakan, pihaknya telah melaksanakan seleksi terbuka yang diikuti oleh sekitar 67 pemain.

"Sudah kita jaring sebanyak 25 pemain. Eks pemain PSCS Cilacap Insya Allah akan bergabung. Seperti Syaiful Bahri, Arif Tumin dan Said Fagundes, kemudian Arifin akan menyusul," katanya, Selasa (24/9/2024).

BACA JUGA:KPU Cilacap Laksanakan Pengambilan Nomor Urut 4 Paslon Untuk Pilkada, Ini Nomor Urutnya

BACA JUGA:Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Cilacap Masih Rendah

Menurutnya, penjaringan pemain diprioritaskan bagi pemain lokal yang memiliki KTP Cilacap. Selain itu para pemain yang mengikuti seleksi merupakan para pemain eks tim Porprov.

"Banyak yang datang dari luar Cilacap. Tapi sementara kita tolak, karena kita prioritaskan pemain lokal. Ada juga pemain eks Porprov dari daerah lain, tapi KTP nya Cilacap maka kita berikan kesempatan," tandasnya.

Sedangkan untuk susunan tim pelatih, Wijaya kusuma FC telah menggandeng beberapa nama yang juga sempat menjadi Asisten Pelatih PSCS maupun Tim Soeratin Hiu Selatan.

Mereka yakni Mohammad Yahya sebagai Pelatih Kepala, dibantu Asisten Pelatih Saeful Amri dan Ari Bantul serta Indra Jaya.

"Kehadiran eks pemain bintang PSCS cilacap beserta tim pelatih yang berpengalaman, diharapkan akan mampu memberikan performa yang baik bagi Wijaya Kusuma FC," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: