Cara Mengganti Baterai Smart Key pada Motor Matic Honda ADV 160

Cara Mengganti Baterai Smart Key pada Motor Matic Honda ADV 160

Mengenai cara mengganti baterai smart key pada sepeda motor matic Honda yang perlu kalian pahami.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Tips Memilih Ban Tubeless yang Tepat untuk Motor Matic Lengkap dengan Rekomendasinya

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Patroli Polisi

Sepeda motor matic Honda Stylo 160 juga turut berkontribusi pada efisiensi bahan bakar dengan adanya sistem idle stop sehingga menjadikannya model yang irit dan ramah lingkungan.

Dibanderol antara Rp 28 jutaan hingga Rp 31 jutaan, sepeda motor matic Honda Stylo 160 menawarkan nilai lebih dari segi performa dan desain elegan.

Salah satu keunggulan utamanya adalah Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm anti maling dan sistem respon. Pengendara dapat menghidupkan motor matic tanpa kunci fisik, sehingga meningkatkan kenyamanan dan keamanan.

Sepeda motor matic ini juga dilengkapi dengan USB charger, panel instrumen full digital, dan pengait tengah berengsel untuk memudahkan membawa barang bawaan.

BACA JUGA:Head to Head Motor Matic Honda yang Sangat Stylish: New Honda Scoopy dan New Honda Stylo 160

BACA JUGA:Deretan Motor Matic Ikonik: Dari Yamaha Nouvo, hingga Suzuki Skywave

 

Varian ABS dari Honda Stylo 160 dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock "ABS" yang meningkatkan pengendalian saat pengereman mendadak. 

Jika saudara-saudara pengguna model Honda seperti sepeda motor matic Honda Stylo 160 memahami pentingnya perawatan seperti penggantian baterai smart key, maka mereka dapat terus menikmati berkendara yang aman dan nyaman. 

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang penggantian baterai smart key sepeda motor matic Honda Anda, jangan ragu untuk menghubungi AHASS setempat Anda.

Serahkan perawatan sepeda motor Honda Anda ke bengkel AHASS untuk jaminan pelayanan profesional. Tak kalah penting, suku cadang yang digunakan sepeda motor matic harus 100% asli.

Itulah cara mengganti baterai smart key motor matic Honda ADV 160 yang perlu Anda pahami. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: