Pj Bupati Banyumas, Iwanuddin: Jika Salah, Tegur dan Ingatkan

Pj Bupati Banyumas, Iwanuddin: Jika Salah, Tegur dan Ingatkan

PIMPIN APEL: Pj Bupati Banyumas Iwanuddin Iskandar, memimpin apel pagi perdananya di lingkungan Pemkab Banyumas, Senin (23/9).-HUMAS PEMKAB BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID  - Pj Bupati Banyumas Iwanuddin Iskandar, memimpin apel pagi perdananya di lingkungan Pemkab Banyumas, Senin (23/9).  

Dalam kesempatan tersebut, ia menekankan bakal fokus untuk menuntaskan persoalan seperti pengentasan kemiskinan, penurunan angka stunting, HIV AIDS dan kurangnya minat investor. 

"Saya akan bekerja diniati dengan hati dan akan ada target," ujarnya. 

Ia menuturkan, selain itu ia bakal melakukan pencermatan juga sinkronisasi kebutuhan Banyumas dengan provinsi. Atau pemerintah pusat. 

BACA JUGA:Revitalisasi Los Dalam Pasar Ajibarang Masuk Review DED

"4 bulan kedepan saya akan melakukan fondamen untuk program 2024 dan melakukan perencanaan yang baik untuk 2025," kata dia. 

Ia menuturkan, pelayanan kepada masyarakat juga harus selalu ditingkatkan. Soal itu menurutnya sudah menjadi marwah utama tugas ASN di Kabupaten Banyumas. 

"Saya mengetuk pintu hati pegawai semua untuk bersungguh-sungguh melayani masyarakat dengan baik. Masyarakat membutuhkan kita untuk effort kerja yang luar biasa," ucapnya

Lanjut, ia juga meminta dukungan pada para peserta apel untuk bersama-sama menyelesaikan permasalah di Banyumas, ia menyadari  bahwasannya masalah dapat diselesaikan semata bukan karena bupatinya tetapi karena kinerja semuanya

BACA JUGA:Polisi Amankan 7 Remaja di Banjarnegara yang Konvoi Bawa Clurit, Diduga Hendak Tawuran

"Saya membuka ruang sebanyak-banyaknya untuk berdiskusi. Apabila saya berjalan di tempat yang baik tolong didukung, jika salah tolong tegur dan ingatkan," pungkasnya. (res)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: