Perawatan Rutin yang Wajib Dilakukan untuk Motor Matic Honda Giorno

Perawatan Rutin yang Wajib Dilakukan untuk Motor Matic Honda Giorno

Panduan perawatan untuk membantu memperpanjang umur dan performa andal sepeda motor matic terbaru Honda yaitu Honda Giorno yang bisa Anda pelajari.-Fahma Ardiana-

Oli dengan kekentalan ini terdapat pada produk Shell Advance AX7, pelumas semi sintetik premium dengan aditif Active Cleansing Technology untuk membersihkan dan merawat mesin, meningkatkan efisiensi dan perlindungan.

Oli untuk sepeda motor matic ini juga memenuhi persyaratan pabrikan mesin. Selalu gunakan oli sepeda motor matic asli yang sesuai dan kualitasnya terjamin agar sepeda motor matic tidak cepat rusak.

2. Membersihkan Filter Udara

Mengidentifikasi karakteristik yang menunjukkan perlunya penggantian filter udara dapat memberikan panduan yang berguna.

BACA JUGA:Daftar Motor Matic yang Harganya Jauh Lebih Murah dari iPhone 16 Pro 1 TB

BACA JUGA:Deretan Motor Matic Premium: Ada yang Harganya Setara dengan Mobil!

 

Jika filter udara sepeda motor matic Anda kotor dan berwarna hitam, perhatikan tampilannya karena ini mungkin menandakan filter sudah mencapai batas optimal.

Bahan bakar yang terbuang atau suara mesin yang tidak biasa menandakan bahwa filter udara perlu segera diganti.

Anda mungkin melihat asap hitam keluar dari knalpot atau mesin Anda mungkin tidak dapat menghasilkan tenaga sebanyak biasanya.

Perhatikan tarikan mesin yang terasa lebih berat dari biasanya. Selain itu, untuk menjaga performa mesin sepeda motor matic Honda Giorno Anda tetap optimal, kami menyarankan untuk mengganti filter udara kurang lebih setiap 16.000 km.

3. Perawatan dan Pembersihan Bagian Krom 

Perawatan dan pembersihan bagian krom pada sepeda motor matic Honda Giorno Anda merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga penampilan sepeda motor matic Anda.

BACA JUGA:Irit dan Imut , Inilah Spesifikasi Motor Matic Retro Honda Giorno

BACA JUGA:Nggak Sampai 18 Juta! Ini Harga Motor Matic Murah yang Gak Bikin Kantong Bolong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: