Harga Motor BF Goodrich CG Cuma Rp 19 Jutaan, Cek Cicilan Kreditnya!

Harga Motor BF Goodrich CG Cuma Rp 19 Jutaan, Cek Cicilan Kreditnya!

Harga motor BF Goodrich CG -oto.com-

Harga yang Kompetitif

Harga motor BF Goodrich CG yang mulai dari Rp 19,8 juta terbilang kompetitif. Dengan semua fitur dan performa yang ditawarkan, banyak orang merasa harga ini sangat sesuai.

BACA JUGA:Harga Hanya Rp 14 Jutaan, Motor Listrik BF Goodrich V7 dengan Gaya Retro, Jangan Dilewatkan!

BACA JUGA:3 Keunggulan Motor Listrik Klasik BF Goodrich CG untuk Penggemar Retro

Kamu juga bisa menemukan berbagai promo menarik di dealer resmi. Hal ini membuat motor ini semakin terjangkau bagi banyak orang.

Cek Cicilan Kreditnya!

Jika kamu berpikir untuk membeli BF Goodrich CG secara kredit, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan kamu mengetahui semua biaya yang terlibat.

Umumnya, cicilan untuk motor ini bisa dimulai dengan uang muka sekitar 20%. Misalnya, jika kamu mengambil varian standar seharga Rp 19,8 juta, uang muka yang perlu disiapkan adalah sekitar Rp 3,96 juta.

Setelah itu, kamu bisa memilih jangka waktu cicilan. Banyak dealer menawarkan opsi cicilan mulai dari 12 hingga 36 bulan. Tentunya, semakin lama jangka waktu cicilan, semakin ringan pula angsurannya.

Contoh Perhitungan Cicilan

Untuk memberi gambaran, mari kita hitung cicilan dengan skema umum. Misalnya, jika kamu memilih cicilan selama 12 bulan, angsuran bulanan yang harus dibayarkan sekitar Rp 1.399.200.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik BF QQ, Enak untuk Dibawa ke Pantai

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik BF QQ, Lengkap dengan Solusinya!

Dengan total pembayaran pertama sekitar Rp 5.359.200, kamu sudah bisa membawa pulang motor impian ini. Angka ini tentunya bisa berbeda-beda tergantung promo dari dealer.

Mengapa Memilih BF Goodrich CG?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: