Beda Dunia! Harga Motor Terbaru 2024, Ada yang Mulai Rp 30 Jutaan Sampai Miliaran!

Beda Dunia! Harga Motor Terbaru 2024, Ada yang Mulai Rp 30 Jutaan Sampai Miliaran!

Harga motor terbaru 2024-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor terbaru 2024 memang beragam dan bikin penasaran. Dari yang murah meriah sampai yang mewah, pilihan motor baru tahun ini begitu bervariasi.

Beberapa motor ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 30 jutaan. Sementara itu, ada juga motor dengan harga fantastis yang mencapai miliaran rupiah.

Motor-motor baru ini hadir dengan teknologi canggih dan desain yang menawan. Tak heran jika banyak orang sudah mengincar model-model terbaru tersebut.

Berikut adalah daftar harga motor terbaru 2024 yang sedang ramai dibicarakan. Mulai dari Charged Rimau S, Alva CERVO, hingga Harley Davidson Hydra-Glide Revival.

1. Charged Rimau S

Charged Rimau S hadir sebagai skuter listrik yang menarik perhatian. Harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 40,88 juta.

BACA JUGA:Mantap Nih! Jarak Tempuh Motor Listrik Charged Rimau Capai 200 Km, Harga Hanya Rp 26 Jutaaan

BACA JUGA:Mantap! Motor Listrik Charged Rimau yang Dibanderol dengan Harga Murah, Bisa Tempuh Jarak Hingga 200 Km

Motor ini dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan. Mesinnya bertenaga listrik, sehingga tidak mengeluarkan emisi gas buang.

Desainnya yang modern dan futuristik membuat motor ini terlihat elegan. Bodi rampingnya juga sangat cocok untuk penggunaan di perkotaan.

Rimau S adalah pilihan tepat bagi yang ingin motor listrik dengan harga yang tidak terlalu mahal. Motor ini juga dikenal irit karena hanya membutuhkan listrik untuk beroperasi.

2. CFMoto Zeeho City Sport

CFMoto Zeeho City Sport menawarkan desain yang sporty dan performa yang tangguh. Harga motor ini berkisar di Rp 47,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: