Tips Meningkatkan Performa Motor Matic Yamaha Nmax yang Tidak Bisa Diabaikan

Tips Meningkatkan Performa Motor Matic Yamaha Nmax yang Tidak Bisa Diabaikan

Lima tips untuk meningkatkan performa sepeda motor matic Yamaha Nmax yang dapat Anda coba.-Fahma Ardiana-

Selain itu, lapisan kopling diganti untuk meningkatkan gigitan. Cangkang lapisan kopling juga memiliki gerigi. Hal ini membuat akselerasi sepeda motor matic Yamaha Nmax lebih stabil.

Yang lebih menarik lagi, perubahan koil dan CVT juga meningkatkan performa teoritis Yamaha Nmax secara signifikan. Performanya meningkat menjadi 2,59 tenaga kuda dibandingkan sepeda motor matic versi standar.

4. Filter Udara

Dibandingkan model lama, filter udara Yamaha Nmax anyar ini sebenarnya berukuran lebih besar. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin asupan udara ke dalam ruang bakar lebih optimal.

BACA JUGA:Top 3 Motor Matic Murah Yamaha di Bulan Agustus 2024

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Scoopy? Cicilan Murah Cuma Rp1 Jutaan, ini Simulasinya

Namun, Anda bisa lebih meningkatkan performa sepeda motor matic Nmax Anda dengan mengganti filter udara pabrik dengan versi aftermarket. Produk ini disediakan oleh Ferrox. 

Filter udara Ferrox terbuat dari baja tahan karat tipe 304 yang dikepang dan meningkatkan pengiriman udara ke ruang bakar mesin Yamaha Nmax. Hal yang menarik dari filter Ferrox adalah tidak perlu diganti sampai habis masa pakainya. 

Untuk membersihkannya, cukup bilas dengan air. Kemudian instal ulang seperti biasa. Harga filter udara Ferrox baru untuk sepeda motor matic Yamaha Nmax 155 adalah Rp 550.000.

5. Gunakan Knalpot Aftermarket

Hal terakhir yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa Yamaha Nmax Anda adalah dengan menggunakan knalpot motor aftermarket. Tentu saja peningkatan akselerasi tidak akan terlihat hanya dengan mengganti knalpot.

BACA JUGA:Mau Ganti Bohlam Lampu Motor Matic? Jangan Lakukan ini Ya Dek Ya

BACA JUGA:Rekomendasi Oli untuk Motor Matic Honda Vario 160, Jangan Salah Pilih!

Anda mungkin hanya mendengar suara bising. Namun jika Anda sudah mengganti berbagai komponen seperti yang sudah dijelaskan di atas, knalpot aftermarket Nmax akan berfungsi dengan sempurna.

Selain lima cara meningkatkan performa sepeda motor matic Yamaha Nmax yang sudah dibahas di atas, berbagai teknik lain juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: