Panduan Memilih Mobil Sport untuk Pemula, Gak Perlu Mahal Buat Tampil Beda
Mobil Sport--
RADARBANYUMAS.CO.ID - Kamu bisa merasakan pengalaman berkendara layaknya pembalap tanpa harus jadi miliarder. Mobil sport sekarang nggak cuma bisa dimiliki kalangan elit aja, lho!
Penasaran seperti apa rasanya mengendarai mobil bertenaga besar dengan tampilan menggoda? Yuk kita bongkar barisan mobil sport yang cocok buat kamu yang baru mulai merambah dunia kecepatan. Banyak dari mobil ini dibanderol di bawah 1 miliar, pas banget buat kamu yang ingin naik level tanpa bikin dompet megap-megap. Yuk, simak rekomendasinya berikut ini!
Mazda MX-5 RF, Si Kecil Nyali Besar
Mazda MX-5 RF adalah pilihan tepat buat kamu yang ingin mulai petualangan dengan mobil sport untuk pemula. Desainnya klasik tapi tetap memikat, apalagi dengan atap yang bisa dibuka tutup otomatis, makin terasa kesan elegannya.
BACA JUGA:Fakta Menarik Mobil Jeep Jimny Hadiah dari Desta untuk Natasha Rizky, Bikin Netizen Iri!
BACA JUGA:Harga dan Fitur Toyota Prius Hybrid, Mobil Masa Depan yang Makin Efisien dan Elegan
Dengan bobot hanya 1.050 kg, mobil ini lincah dan punya akselerasi cepat. Mesin 2.0L-nya menghasilkan tenaga 160 HP dan torsi 200 Nm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-percepatan yang canggih banget diajak ngebut.
Interiornya minimalis tapi premium, cocok buat kamu yang suka hal simpel tapi berkelas. Dilengkapi dengan sistem audio Bose dan fitur keselamatan mutakhir, mobil ini bisa diandalkan kelengkapannya.
Harga mobil sport ini sekitar Rp 950 juta, sangat masuk akal untuk fitur dan performa yang ditawarkan. Cocok banget buat kamu yang baru nyemplung ke dunia mobil sport tapi pengin tampil beda.
Toyota GR86, Lebih Gahar dan Modern
BACA JUGA:Performa dan Harga Hyundai Ioniq 5, Mobil Listrik dengan Desain Retro Modern yang Menggoda
Buat penggemar mobil sport Jepang, Toyota GR86 wajib masuk wishlist. Ini adalah versi terbaru dari Toyota 86 yang tampil lebih sporty dan bertenaga. Mesinnya 2.0L naturally aspirated menghasilkan 200 HP dan torsi 205 Nm, dan bisa dipilih antara transmisi manual atau otomatis.
Dengan penggerak roda belakang dan handling lincah, GR86 cocok banget adu mesin di tikungan tajam.Tampilannya juga makin garang berkat lampu sipit dan grille besar di bagian depan body. Jok bucket di dalam kabinnya membangun sensasi balap yang otentik.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


