Berikutnya tentukan target persebaran iklan kalian dengan menentukan audiens mulai dari domisili, jenis kelamin, minat, hingga gawai yang digunakan sehingga tepat sasaran.
- Tetapkan Anggaran dan Jadwal
Langkah terakhir dalam cara iklan di TikTok Shop yaitu menentukan anggaran dan jadwal. Minimal kalian sudah menyiapkan uang senilai Rp500 ribu. Kalian bisa memilih waktu secara bebas untuk penaikan iklannya dan dalam jangka waktu yang kalian inginkan.
Adapun cara kedua yang relatif lebih murah sebagai berikut:
- Silakan buka profil TikTok kalian, lalu pilih tab promosi.
- Lalu klik semua video yang dapat dipromosikan, pilih video yang akan dipromosikan, dan klik promosi.
- Kemudian tentukan target dari iklan yang kalian buat meliputi lebih banyak tayangan video, lebih banyak kunjungan situs web, dan lebih banyak pengikut.
- Jika sudah memilih, berikutnya tentukan spesifikasi penonton dari mulai juenis kelamin, usia, lokasi, dan minatnya.
- Sesuaikan anggaran dan durasi penayangan iklan kalian. Menariknya, pada cara ini lebih ekonomis karena mulai dari Rp15 ribu saja per hari.
- Silakan lakukan pembayaran dan otomatis iklan akan segera berjalan.
Itulah cara iklan di TikTok Shop agar produk laku keras. Tentu harus diimbangi dengan kedisiplinan kalian dalam menanggapi calon pembeli yang berdatangan usai iklan dilakukan. (okt/*)