Gak Perlu Mahal! Harga Motor Yamaha XRide 125 2024 Mulai Rp 20,36 Juta, Cocok Buat Semua Medan!

Minggu 29-09-2024,18:04 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Selain harga motor Yamaha XRide 125 yang terjangkau, biaya perawatan motor ini juga tidak terlalu tinggi. Suku cadang yang mudah didapat dan harga servis yang terjangkau membuat motor ini menjadi pilihan yang hemat di jangka panjang.

Bagi Anda yang mencari motor untuk segala medan, Yamaha XRide 125 sangat direkomendasikan. Dari aspal hingga tanah, motor ini siap diandalkan untuk menghadapi segala kondisi jalan.

BACA JUGA:5 Alasan Yamaha XSR 155 Menjadi Motor Murah di Kelasnya yang Cocok untuk Berkeliling Kota

BACA JUGA:5 Keunggulan Yamaha XSR 155 yang Menjadi Motor Murah di Kelasnya

Sistem starter ganda, yaitu electric dan kick starter, juga menjadi keunggulan dari Yamaha XRide 125. Fitur ini memberikan kenyamanan bagi pengendara dalam menghidupkan mesin, terutama saat aki mulai melemah.

Motor ini juga hemat bahan bakar. Dengan teknologi Blue Core yang disematkan oleh Yamaha, konsumsi bahan bakar Yamaha XRide 125 menjadi lebih irit, namun tetap bertenaga.

Pesaing terdekat Yamaha XRide 125 antara lain Honda Scoopy, Vario 125, Rockz, dan Mio M3 125. Namun, Yamaha XRide 125 unggul dalam hal kemampuan menghadapi medan yang lebih berat.

Jika dibandingkan dengan pesaingnya, harga motor Yamaha XRide 125 juga lebih bersaing. Dengan harga Rp 20,36 juta, Anda sudah mendapatkan motor yang tidak hanya nyaman digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga handal di medan off-road.

BACA JUGA:5 Kekurangan Yamaha XSR 155 yang Menjadi Motor Murah di Kelasnya

BACA JUGA:Kredit Motor Matic Yamaha Xride 125 dengan DP Cuma Rp3 Jutaan, Begini Perhitungannya

Untuk urusan kenyamanan berkendara, Yamaha XRide 125 menawarkan pengalaman yang cukup memuaskan. Tempat duduk yang luas dan empuk memberikan kenyamanan ekstra, bahkan saat perjalanan jauh.

Tak hanya soal performa, Yamaha XRide 125 juga unggul dalam hal fitur keamanan. Sistem rem cakram di bagian depan, serta teknologi yang ada pada motor ini membuat pengendara merasa lebih aman saat berkendara.

Dengan harga yang hanya Rp 20,36 juta, Yamaha XRide 125 menawarkan solusi motor yang terjangkau, namun tetap mumpuni untuk berbagai kebutuhan. Bagi Anda yang menginginkan motor yang praktis namun tetap tangguh, Yamaha XRide 125 adalah pilihan tepat.

Yamaha XRide 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern lainnya seperti lampu LED dan panel instrumen yang lengkap. Lampu LED ini memberikan penerangan yang lebih baik, terutama saat berkendara di malam hari.

BACA JUGA:Kredit Motor Matic Yamaha Xmax Terbaru, Gak Sampai Rp3 Juta

BACA JUGA:Rilis di Jepang, Kenali 5 Fitur Menarik pada Motor Matic Yamaha X-Force 155

Kategori :