Salah Satu Pelaku Pengancaman Sopir Bus Pariwisata Sempat Klarifikasi di Facebook

Salah Satu Pelaku Pengancaman Sopir Bus Pariwisata Sempat Klarifikasi di Facebook

Oknum pengancam sopir bus berambut kuning yang diduga posting klarifikasi di Facebook.-TANGKAPAN LAYAR VIDEO WA GRUP-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Salah satu pelaku pengancaman sopir bus pariwisata di depan SPBU Padamara, Kabupaten PURBALINGGA, teryata sempat berkomentar di salah satu postingan, terkait video pengancaman di media sosial (medsos) Facebook.

Pelaku yang menggunakan akun Facebook bernama Adhi Bledorz sempat membuat postingan klarifikasi video pengancaman tersebut.

Pelaku yang mengaku sebagai oknum berambut kuning itu, mengaku mencegat sopir bus pariwisata. Karena tidak suka dengan sopir bus pariwisata, yang dianggap mengendarai bus ugal-ugalan.

BACA JUGA: Viral! Video Sopir Bus Pariwisata Diancam Senjata Tajam di Depan SPBU Padamara

Dia mengaku hanya ingin memberikan teguran kepada sopir bus pariwisata, agar tak ugal-ugalan di jalan. Bahkan, dia menyertakan nomor handphone miliknya, agar masyarakat bisa konfirmasi langsung kepadanya, terkairlt kronologis kasus yang viral tersebut.

Diketahui dari video yang beredar, oknum pria berambut kuning adalah orang yang pertama kali turun dari mobil putih. Kemudian dia mendatangi bus pariwisata tersebut.

Dia sempat memukul kaca depan bus. Sebelum, muncul rekannya yang lain dari samping bus, yang kemudian menunjukkan senjata tajam dari arah depan bus.

Diberitakan sebelumnya, Polres Purbalingga sudah mengamankan dua pelaku pengancaman tersebut. Namun, masih ada dua rekannya yang kabur dan masul daftar pencarian orang.

BACA JUGA: Pelaku Pengancaman Sopir Bus Pariwisata Berhasil Ditangkap

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan melalui Kasi Humas Polres Purbalingga Iptu Imam Saefudin mengatakan, dua orang oknum yang melakukan pengancaman sudah ditangkap. 

Sebelumnya, aksi arogan pengemudi dan penumpang dua mobil warna putih dalam video di media sosial (medsos). Mereka mengancam pengemudi bus pariwisata di depan SPBU Padamara, di Desa Padamara, Kecamatan Padamara, Sabtu, 11 Maret 2023, sekira pukul 00.00 WIB. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: