Pelaku Pengancaman Sopir Bus Pariwisata Berhasil Ditangkap

Pelaku Pengancaman Sopir Bus Pariwisata Berhasil Ditangkap

Tangkapan layar video pengancaman sopir bus oleh penumpang mobil warna putih.-TANGKAPAN LAYAR VIDEO WA GRUP-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Masih ingat kasus pengancaman sopir bus pariwisata, yang dilakukan dua oknum pengendara mobil warna putih di depan SPBU Padamara?

Kabar terbaru Polisi dari Polres Purbalingga sudah mengamankan dua pelaku pengancaman tersebut. Namun, masih ada dua rekannya yang kabur dan masul daftar pencarian orang.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan melalui Kasi Humas Polres Purbalingga Iptu Imam Saefudin mengatakan, dua orang oknum yang melakukan pengancaman sudah ditangkap.

BACA JUGA: Viral! Video Sopir Bus Pariwisata Diancam Senjata Tajam di Depan SPBU Padamara

"Polres Purbalingga sudah berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku," katanya, Selasa, 14 Maret 2023.

 Namun, masih ada dua rekannya yang melarikan diri. Saat ini, Polisi masih melakukan pengejaran dua rekannya yang kabur.

Terkait informasi lebih lanjut, Polres Purbalingga berencana melaksanakan jumpa pers terkait hal tersebut. 

Rencananya akan dilaksanaan konferensi pers ungkap kasus tersebut di Mapolres Purbalingga pada Rabu,  15 Maret 2023. 

Diberitalan sebelumnya, aksi arogan pengemudi dan penumpang dua mobil warna putih dalam video di media sosial (medsos). Mereka mengancam pengemudi bus pariwisata di depan SPBU Padamara, di Desa Padamara, Kecamatan Padamara, Sabtu, 11 Maret 2023, sekira pukul 00.00 WIB.

Video pengancaman yang dilakukan pengemudi dan penumpang dua mobil warna putih, yang tak diketahui nomor Polisi tersebut, viral di berbagai platfotm medsos.

Salam video berdurasi sekira 10 detik itu, terlihat dia mobiil LGCC warna putih berhenti di depan bus pariwisata. Kemudian turun dua orang dari dalam mobil tersebut.

Salah satunya membawa senjata tajam jenis parang dan ditunjukkan kepada pengemudi bus pariwisata. Terlihat juga salah satu orang yang turun dari dalam bus yang bertubuh besar dan rambut disemir warna kuning memukul kaca depan bus pariwisata.

Sopir bus terlihat ketakutan dengan berulang kali memint maaf kepada dua oknum tersebut. Perekam video diduga merupakan kru bus. Sebelumnya, kejadian diduga ada permasalahan di jalan, yang membuat dua mobil tersebut mencegat bus pariwisata. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: